MOTTO

PELINDUNG, PENGAYOM DAN PELAYAN MASYARAKAT - PREDIKTIF - RESPONSIBILITAS - TRANSPARAN BERKEADILAN -

DROPDOWN

Senin, 17 Oktober 2016

TABRAKAN MOTOR VS MIKROLET, REMAJA WAILAN TEWAS

(Berita Kamtibmas Tomohon) - Dalam dua hari terakhir, kecelakaan lalulintas di Wilayah Hukum Polres Tomohon telah memakan empat korban jiwa. Sebelumnya telah terjadi tabrakan di Taratara Tomohon Barat dengan korban 3 (tiga) remaja meninggal dunia, kali ini kecelakaan lalulintas terjadi di Kelurahan Kakaskasen Tiga Tomohon Utara.

Sepeda Motor Suzuki Satria yang dikemudikan oleh Nando Seke (16) Kelurahan wailan Lingkungan VIII berboncengan dengan Randy Sendow (16) warga Kelurahan Wailan Lingkungan XI mengalami tabrakan dengan Mikrolet Suzuki DB 4111 G yang dikemudikan Harlang Kadis. mengakibatkan lelaki Nando Seke meninggal seketika di lokasi kejadian serta lelaki Randy Sendow mengalami luka sobek dipaha kanan dan patah tangan kiri saat ini korban dirawat di RS GMIM Bethesda Tomohon, sedangkan pengemudi mikrolet telah diamankan di Mapolres Tomohon.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00:00 Wita tersebut, berawal dari kendaraan sepeda Motor Suzuki Satria melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Wailan menuju Kakaskasen. Tepat berada di pertigaan Karmel, tanpa diduga muncul mikrolet dari arah Utara dan mengarah ke Barat arah Kelurahan Wailan.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Korban Nando langsung tewas di tempat kejadian, sementara Randy dibawa ke rumas sakit. Kanit Laka Polres Tomohon IPTU Alfreds Wungkana yang mendapat laporan bersama anggota Unit Laka Lantas Polres Tomohon langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.iK melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon IPDA Johny M. Kreysen membenarkan peristiwa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JOB DESCRIPTION SAT BINMAS

  Tugas Pokok Sat Binmas adalah bertugas melaksanakan pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan penyuluhan masyarakat, pemberdayaan ...