MOTTO

PELINDUNG, PENGAYOM DAN PELAYAN MASYARAKAT - PREDIKTIF - RESPONSIBILITAS - TRANSPARAN BERKEADILAN -

DROPDOWN

Sabtu, 22 Oktober 2016

LAKA LANTAS DI SONDER MEMAKAN KORBAN JIWA

(Berita Kamtibmas Tomohon) - Kembali lakalantas memakan korban jiwa, kali terjadi di ruas jalan Tomohon - Kawangkoan, tepatnya di Desa Kolongan kecamatan Sonder pada hari selasa 18 Oktober 2016 sekitar pukul 22.45 wita yang mengakibatkan Gideon Riyandi Rende merenggang nyawa di tempat kejadian.

berdasarkan informasi dari saksi mata yang berhasil dirangkum oleh unit Lakalantas Polres Tomohon, kejadian bermula dari sepeda motor Honda Revo yang di kendarai oleh lelaki Gideon melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tomohon menuju Sonder.

KORBAN LAKALANTAS 
saat berada di tikungan Desa Kolongan, lelaki Gideon tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor yang dikendarai sehingga oleng, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan Daihatsu Espas DB 1587 AV yang juga melaju kencang dan akhirnya tabrakanpun tidak bisa terhindarkan. namun usai terjadi tabrakan pengemudi kendaraan daihatsu espas bukannya berhenti tetapi menambah kecapatan dan langsung melarikan diri kearah Tomohon, ucap Aldrin Mantow yang pada saat kejadian berada tepat dibelakang kendaraan Daihatsu espas tersebut. akibat dari tabrakan tersebut Pengendara sepeda motor Honda Revo meninggal dilokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Tomohon IPTU Alfrets Wungkana menerima laporan tersebut bersama Unit Lakalantas langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan Olah TKP serta mengamankan sepeda motor Honda Revo.

Kapolres Tomohon melalui Kasat Lantas AKP Sam J. Dotulong membenarkan peristiwa lakalantas tersebut, sedangkan kendaraan Daihatsu Espas yang melarikan diri usai tabrakan masih dalam pengejaran Polres Tomohon akan berkoordinasi dengan Samsat Manado untuk memperoleh Identitas pemilik kendaraan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JOB DESCRIPTION SAT BINMAS

  Tugas Pokok Sat Binmas adalah bertugas melaksanakan pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan penyuluhan masyarakat, pemberdayaan ...